Kiper Persib Bandung Jadi Tukang Cuci

Kiper Persib Bandung Jadi Tukang Cuci

Kiper Persib Bandung Jadi Tukang Cuci – Di tengah-tengah Pemerlakukan Limitasi Aktivitas Warga (PPKM) Genting, penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan punyai aktivitas berlainan. Ia banyak lakukan aktivitas yang sejauh ini dimainkan si istri.Hal tersebut karena awalnya ia repot latihan dan melalui kompetisi bersama team. Hingga, ia tidak punyai beberapa waktu untuk lakukan macam aktivitas di dalam rumah.

I Made Wirawan, saat sebelum periode wabah Covid-19. Photo: Okezone.com)Namun, di periode PPKM Genting, Made punyai semakin banyak waktu senggang. Karena, team diistirahatkan dari latihan bersama. Semua pemain cuman diharuskan lakukan latihan berdikari.Ini yang sudah dilakukan Made. Dia teratur latihan sesuai program yang diberi team pelatih. Di luar latihan, ia banyak habiskan waktu dengan keluarga. Bahkan juga, maknanya, ia mengetahui bagaimana sulitnya peranan ibu rumah-tangga yang ditempuh si istri.”Saat ini semakin banyak ngasuh anak.

Efek PPKM Darurat, Kiper Persib Bandung Jadi “Tukang Cuci”

Kiper Persib Bandung Jadi Tukang Cuci

Jadi tahu bagaimana repotnya istri di dalam rumah ngasuh anak,” tutur Made.Selainnya mengasuh anak, ia punyai aktivitas yang unik bila dibanding dengan pekerjaannya sebagai pesepak bola. Ia repot mengurusi kura-kura piaraannya. Hindari Covid-19, 2 Pemain Baru Persib Bandung Kampanyekan Prosedur KesehatanMade sendiri punyai minat pada kura-kura. Tetapi, baru semenjak awalnya wabah ia beli dan menjaganya. Saat PPKM Genting saat ini, ia juga punyai semakin banyak waktu untuk menjaga dan bermain dengan hewan piaraannya itu.

Kebenaran ada kura-kura. Telah dari sejak awalnya (wabah) piara kura-kura, lanjut sampai saat ini dan telah besar juga. Ya, jadi ada aktivitas (saat team liburan latihan bersama),” papar bekas pemain Persiba Balikpapan itu.
Aktivitas yang lain dilaluinya ialah membersihkan sepatunya sendiri. Hal tersebut dirasakan semakin nyaman karena sepatu kecintaannya dapat terurus. Selain itu, share aktivitas lain juga dilaksanakan untuk menyingkirkan kebosanan.
Apa yang jarang-jarang kita kerjain, saat ini kita kerjain dahulu,” terang pemilik nomor punggung 78 di Persib itu. Di tengah-tengah Pemerlakukan Limitasi Aktivitas Warga (PPKM) Genting, penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan punyai aktivitas berlainan. Ia banyak lakukan aktivitas yang

Related Post